THE GALAXY Survivor MOD APK

THE GALAXY Survivor MOD APK

THE GALAXY Survivor MOD APK - Hallo sobat vazmod!! Kali ini admin akan membagikan game android terbaru yaitu THE GALAXY Survivor MOD APK dimana sobat bisa bermain secar offline. Ini merupakan game bertahan offline dan bertujuan untuk bertahan hidup dan membangun tempat tinggal dengan menggunakan sumber daya yang tersedia dalam teknologi terbaik. Grafis dan gameplay sangat luar biasa yang bisa dinikmati ketika memainkan game ini.

Mesin unity engine terbaru akan memberikan dan mengoptimalkan gameplay yang sangat luar biasa. Tekstur dan gambar luar biasa berkualitas tingga. Game kelas atas dioptimalkan dengan baik untuk semua perangkat android. Pembaruan terbaru THE GALAXY Survivor MOD APK telah bug dan masalah kerusakan telah diperbaiki.Sobat akan memiliki kebebasan penuh bertindak dalam judul dunia terbuaka ini. sistem kerajinan baru permainan FPS baru seperti langit No Man. bertahan hidup dngan senjata terbaik dan nikmati siklus malam hari. Acara yang dibuat secara acak sehingga dapat membuat sobat merinding. Secara grafis THE GALAXY Survivor MOD APK adalah game terbaik di android. Hanya ada pembaruan konten yang diperlukan untuk menjadi game ini dan game survival yang menakjubkan.

Terdapat sebuah galaksi dimana 5 planet dengan warna berbeda dengan makhluk hidup yang berbeda, sobat dapat terbang ke planet ini dan mulai berkembang disana, dimana setiap planet memiliki ukuran 2 km yang dapat memberi banyak ruang, multi pemain sedang diuji, dan semua orang dapat mengambil bagian. Buat bor yang menggali untuk sobat, buat pertanian, promosian plasma sobat, bawa dengna sempurana apa yang sobat inginkan agar menghasilkan pengembangan yang menarik. Disini terdapat mode permainan yang berbeda dimada ada mode kreatif dan mode kotak pasir sehingga membuat game lebih menarik.

THE GALAXY Survivor MOD APK
THE GALAXY Survivor MOD APK
THE GALAXY Survivor MOD APK

Informasi Game :
  • Android : 4.1+
  • Versi      : 0.0.7
  • Mode     : Offline
  • Genre     : Adventure
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "THE GALAXY Survivor MOD APK "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel