Grow Empire Rome MOD APK v1.3.76

Grow Empire Rome MOD APK v1.3.76

Grow Empire Rome MOD APK v1.3.76 - Hallo sobat vazmod!! Seperti biasa admin membagikan game android terpopuler yaitu Grow Empire Rome MOD APK. Game ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Station 1 Game Studio. Jika sobat telah memainkan Grow Castle maka sobat tidak akan mengalami kesulitan jika bermain game ini. Mekanisme hampir sama dengan grow castle tetapi desainnya berbeda juga dengan tema Grow Empire Rome yang menceritakan tentang Roma dan pasukan mereka. Gamplay nya sangat detail dengan beberapa peningkatan yang luar biasa dan bagian yang masuk akal tentang mempertahankan kekaisaran dari musuh yang akan datang dan sobat akan mengambil kendali kerajaan untuk menyelamatkan dari pengganggu. Untuk mendapatkan koin emas tanpa batas gunakan Grow Empire Rome MOD APK sehingga dapat dengan mudah membunuh setiap musuh dan sobat akan naik level dengan cepat pada setiap pembunuhan.

Tujuan sobat bermain game ini yaitu untuk mempertahankan wilayah atau kerajaan sobat. Disini, Grow Empire Rome MOD akan meningkatkan kerajaan sobat dan kerusakan untuk membunuh musuh yang akan datang. Setiap gelombang memiliki statistik musuh yang berbeda dan mereka akan bertambah dalam gelombang mendatang. Game ini adalah tentang meningkatkan kerajaan sobat sehingga bisa dipertahankan di gelombang berikutnya, lalu dapatkan koin, dan tingkatkan lagi untuk mempertahankan ronde berikutnya.

Desain grafis yang sederhana dang karakter yang tidak terlalu mendetai tetapi game ini tetap menjadi game nomor 1 di Play Store karana gameplay menara pertahanan yang adiktif dan bukan level yang bisa digiling yang tidak terbatas disini. Tingkatkan level ke level 200 dengan mudah tentunya menggunakan Grow Empire Rome MOD APK.

Grow Empire Rome MOD APK v1.3.76
Grow Empire Rome MOD APK v1.3.76
Grow Empire Rome MOD APK v1.3.76

Fitur Grow Empire Rome :

  1. Gameplay menara pertahanan yang luar biasa
  2. Mudah dipelajari dengan tantangan yang membuat ketagihan
  3. Ribuan gelombang untuk diselesaikan
  4. Ratusan peningkatan tersedia untuk kerajaan sobat
  5. 35+ pasukan berbeda untuk dikerahkan
  6. Luar biasa tanpa senjata perang dan binatang di kehidupan nyata
  7. Pahlawan dengan kemampuan khusus mereka.

Fitur Grow Empire Rome MOD APK :

  • Koin tanpa batas

Informasi Game :

  • Android : 4.0+
  • Versi      : 1.3.76
  • Mode     : Offline
  • Genre     : Srategi
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Grow Empire Rome MOD APK v1.3.76"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel