Tower Conquest MOD APK v22.00.46g

Tower Conquest MOD APK v22.00.46g

Tower Conquest MOD APK v22.00.46g - Hallo sobat vazmod!! Tower Conquest MOD APK adalah game pertahanan offline dari Tango. Tango sendiri menyediakan banyak game menara pertahanan di android mulai dari Plants vs Zombie, defenders,battle cats and now Tower Conquest yang hampir sama dengan game tersebut. Sebagian besar game TD tidak memiliki cerita sendiri dan meara penaklukan melakukan hal yang sama. Desain 2D dan gameplay sederhana membuat permainan ini terlihat sangat menakjubkan.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghancurkan menara musuh sebelum musuh menghancurkan menara yang sobat buat. Game yang bekerja dengna 2D scaled biasa dimana dua menara berdiri saling berhadapan. Menara kiri adalah milik sobat dan meara lainnya dikendalikan oleh MOB. Sobat harus mengirim pasukan sobat untuk menghancurkan menara mereka dan pasukan musuh secar berkala akan keluar ari menara mereka. Gameplay sederhana, sobat akan memiliki MANA untuk dibelanjakan, menjatuhkan unit membutuhkan MANA dan pasukan yang berbeda membutuhkan jumlah mana yang berbeda. Sobat hanya perlu mengetuk kartu yang sobat inginkan untuk mengirim mereka dalam pertempuran. Sobat akan membutuhkan energi untuk memulai pertempuran atau mengisinya dengan permata tentunya sobat juga membutuhkan banyak permata dan koin emas. Nah, jika sobat menggunakan Tower Conquest MOD APK maka sobat akan memiliki cukup uang untuk meningkatkan kartu atau membuka kunci kartu super dengan mudah.

Untuk meningkatkan kemampuan dalam pertempuran sobat harus mengumpulkan kartu danmeningkatkannya ke level maksimal. Sobat harus membuka peti untuk mendapatkan kartu baru. Peti itu harganya permata, semakin banyak permata yang sobat habiskan semakin banyak peluang untuk mendapatkan kartu langka. Jika sobat mendapatkan cukup kartu, sobat akan mendapatkan opsi untuk mengembangkan karakter sobat ke tingkat berikutnya. Tower Conquest MOD APK membuat lebih mudah untuk mencapai tujuan sobat, dapatkan pasukan favorit sobet ke level maksimal atau menyelesaikan seluruh permainan dengan mudah dan menggunakan uang tak terbatas. Jika sobat penggemar game TD di android maka sobat harus mencobanya.

Tower Conquest MOD APK v22.00.46g
Tower Conquest MOD APK v22.00.46g
Tower Conquest MOD APK v22.00.46g

Fitur Tower Conquest :

  1. Lima faksi terpisah terdiri dari 70 karakter unik, pahlawan dan menara.
  2. Pertarungan strategis berbasis obyektif yang menantang keterampilan dalam pertahanan dan kecepatan.
  3. Gaya seni 2D yang bersemangat, dengan animasi khusu dan lebih dari 50 latar belakang khusus fraksi.
  4. Kumpulkan kartu untuk membuka kunci dan mengembangkan unit.
  5. Sistem peta generatif dengan imbalan yang terus tumbuh saat sobat memenuhi tujuan dan melakukan perjalanan ke dunia baru.
  6. Penawaran Quest dan Merchant harian yang kuat.
  7. Dengan 5 slot regu unik, campur dan padukan 1.000 kombinasi karakter untuk menemukan tim dengan sempurna.

Fitur Tower Conquest MOD APK :
  1. Emas tanpa batas
  2. Permata tanpa batas

Informasi Game :
  • Android : 4.1+
  • Versi : 22.00.46g
  • Mode : Offline
  • Genre : Strategi

Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Tower Conquest MOD APK v22.00.46g"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel