Fallen World Jurassic Survivor (Mod, Unlocked) v2.003 free on android latest version

Fallen World Jurassic Survivor MOD APK

Free Download Fallen World Jurassic Survivor MOD APK Full Unlocked 2.003 Terbaru 2021 - Hallo sobat!! Kali ini admin membagikan salah satu game android terpopuler yang dikembangkan oleh Elex, yaitu Fallen World Jurassic Survivor yang menceritakan tentang bertahan hidup di dunia hewan pra-sejarah atau disebut sebagai dinosaurus. Gameplay nya banyak kombinasi dari dua game hit besar hari terakhir di bumi dan kelangsungan hidup ark berkembang.

Sebuah permainan bertahan hidup di dunia terbuka dimana sobat dapat menjinakkan dinosaurus yang berbeda dan menungganginya, serta membunuh puluhan musuh termasuk zombie dan hewan. Saat ini  sudah tersedia di beberapa negara tetapi sobat bisa mengunduh Fallen World Jurrasic MOD APK secara gratis sehingga dapat dimainkan dimana saja.

Seperti biasa di game Fallen World Jurassic Survivor MOD APK sobat akan mengumpulkan sumber daya sehingga sobat dapat membuat peralatan dan perseneling baru. Apalagi kalau sobat bisa menjinakkan dinosaurus yang berbeda dan membawanya dalam pertempuran dengan sobat atau memasang mereka untuk pergi ke lokasi yang berbeda. Ada fitur-fitur baru dalam pembiakan dinosaurus, sobat bisa membiakkan dinosaurus yang kuat dan membesarkan mereka.

Ada zombie yang menyerang kapan pun sobat berada di dekat mereka, jadi sobat dapat membunuh mereka untuk persediaan dan mengeluarkan zombie yang lebih besar. Virus Zombie mendatangkan malapetaka di pulau itu. /virus ini telah membuat orang masuk ke berbagai jenis zombie seperti Lukers, Sprinters, Behemoths. Mereka ada dimana-mana di dunia dan bersaha membunuhmu. 

Sobat bisa membangun tentara bayaran sobat sendiri dan membunuh dengan gigi terbaik sobat. Bagian dinosaurus sedikit unik dan rasanya seperti bermain bahtera hidup. Ada dinosaurus yang berbeda seperti Stegosaurus, Ankylosaur, T-Rex dan lain-lain. Jika sobat menyukai game Fallen World Jurassic Survivor MOD APK maka langsung saja klik link dibawah ini.^^

Screenshot :

Fallen World Jurassic Survivor MOD APK
Fallen World Jurassic Survivor MOD APK


Informasi :

  • Nama : Fallen World Jurassic Survivor Apk
  • Versi : 2.003
  • Ukuran : 100 Mb
  • Update : 10 Juni 2021
  • Kategori : Game RPG
  • Persyaratan : Android 4.1 and up
  • Developer : Elex

10 Komentar untuk "Fallen World Jurassic Survivor (Mod, Unlocked) v2.003 free on android latest version"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel