Rumahku - Desain Impian MOD APK Unlimited Money v1.0.406 free on android latest version

Rumahku - Desain Impian MOD APK

Free Download Rumahku - Desain Impian MOD APK Unlimited Money v1.0.406 Update Terbaru 2021 | Hallo sobat vazmod kali ini admin membagikan game yang sangat cocok sekali untuk para kaum hawa. Mungkin jika sobat suka dengan mendekorasi rumah atau suka dengan kerapian sobat bisa mengunduh game ini. Game yang dikembangkan ole Zentertain ini sangat populer sekali di perangkat android bahkan game ini sering muncul di aplikasi facebook sebagai iklan.

Gameplay yang cukup sederhana, diawal sobat memainkan game ini sobat harus memasukkan nama sobat kemudian sobat akan dibawa disebuah ruangan yaitu ruang tamu, yang sangat tidak terawat dan tugas sobat yaitu untuk mendekorasi ruangan tersebut. Fitur yang terdapat diruang tamu ini seperti perabotan pada umumnya, jika sobat ingin mendapatkan atau membeli perabotan tersebut sobat harus menjalankan sebuah misi.

Misi tersebut hanya sebuah game puzzle dimana sobat harus mencocokkan warna dari warna yang berjumlah 3 sampai 5 warna yang sama. Setelah sobat selesai menyelesaikan misi maka sobat akan mendapatkan koin emas, dan koin emas tersebut hanya berjumlah 500 saja namun nantinya akan ditambah dengan bonus dari sisa waktu yang tidak terpakai.

Tidak hanya mendesain bagian ruang tamu saja, tapi masih banyak lagi yang harus sobat desain mulai dari ruang tamu sampai dapur hingga ruang makan. Cara mendekorasinya sama dengan yang telah admin sebutkan tadi, namun ketika sobat telah mendekorasi ruang kamar disitu akan ada perabotan rumah yang harus dibeli dengan uang nah jika sobat menggunakan game my home - design mod apk yang versi original atau versi aslinya sobat harus membeli uang tersebut dengan uang asli, namun disini admin menawarkan game dalam versi MOD APK dimana sobat akan memiliki koin dan uang tanpa batas. Ketika uang atau koin tersebut dibelanjakan maka tidak akan berkurang dan akan terus bertambah serta nyawa untuk bermain game tidak terbatas.

Setiap ruangan memiliki level level tersendiri untuk itu sobat harus memainkan game puzzle tersebut jika ingin mendekorasi ruangan yang lain. Seperti yang sudah admin jelaskan sobat hanya mencocokkan dari 3-5 warna, namun setiap sobat naik level maka misi yang harus diselesaikan akan semakin sulit dan tentunya dan hampir dari setiap game seperti itu.

Kalau admin lihat di game desain rumah impianmu mod apk ini, hampir sama dengan game candy crush soda saga namun lebih sulit game candy crush soda saga. Jika sobat menggunakan versi MOD APK maka sobat tidak akan kesulitan untuk menyelesaikan misi dan meningkatkan level yang lebih tinggi. Semua booster yang ada di game itu bisa sobat beli sebanyak banyak nya tanpa khawatir akan kekurangan uang dan koin.

Nah, sekarang tentang desain grafis dan pemilihan warna dekorasinya. Menurut admin sendiri desain grafis 3 dimensi yang sangat bagus dan kelihatan sangat nyata sekali. Kemudian pilihan warna dari perabotan ruangan nya sendiri sangat soft atau lembut tidak terlalu mencolok dan membuat pemain tidak akan bosan bosan untuk memainkan game ini. Sobat akan kecanduan bermain game ini dan ingin terus menerus memainkannya, terlebih jika sobat menggunakan hiasi me desain rumah impian mod apk mungkin sobat akan menyelesaikan misi misi tersebut dalam sehari. Langsung saja sobat klik unduh di bawah ini ya, dan mainkan game nya.^^

Mod Info :

  • Koin Tanpa Batas
  • Uang Tanpa Batas
  • Nyawa Tanpa Batas

Screenshot :


Informasi :

  • Nama : Rumahku - Desain Impian MOD APK
  • Versi : 1.0.406
  • Ukuran : 161.8Mb
  • Update : 10 Juni 2021
  • Kategori : Game Casual
  • Persyaratan : Android 4.4 and up
  • Developer : ZenLife Games

Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Rumahku - Desain Impian MOD APK Unlimited Money v1.0.406 free on android latest version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel