Survival Heroes Mod Apk Unlimited Money 2.4.0 MOBA Battle Royale for Android Update 2021

Survival Heroes Mod Apk Unlimited Money

Free Download Survival Heroes MOBA Battle Royale APK (Mod, Unlimited Money) 2.4.0 free on android latest version | Hallo sobat vazmod!! Kali ini admin membagikan game android terpopuler tahun ini yaitu game Survival Heroes MOD APK MOBA Battle Royale. Game ini sendiri merupakan game RPG pertempuran royale dalam MOBA RPG Style. Game ini dideskripsikan sebagai MOBA/Battle Royale tetapi bukan sepenuh nya MOBA namun game RPG asimetris dan merupakan game RPG atau MMO Battle Royale. Game ini sangat intensif sumber daya dan tidak dioptimalkan dengan sangat baik karena ini masih sangat awal dalam versi beta jika sobat memiliki kurang dari 3 gb menabarak ponsel sobat dan jika sobat tidak memiliki prosesor yang baik menjalankan game ini.

Ini merupakan game RPG Battle Royale yang disebut "Survival Heroes MOD APK Unlimited money", jadi sobat harus melompat dari balon udara yang panas seperti yang dimainkan di game battle royale lainnya kemudian pilih tempat favorit sobat dan mendarat di tempat itu. Tanpa melakukan banyak hal, sobat bisa memeriksa semua sisi sobat juga memiliki tobol joystick untuk memindahkan karakter sobat dan memasuki rumah untuk mengamil jarahan. Ada 99 pemain lain yang berjuang untuk bertahan hidup, maka dari itu sobat harus menemukan jarahan terbaik di Survival Heroes MOD money sehingga sobat bisa mengalahkan musuh dengan mudah dan jangan lupa untuk mengambil roda gigi yang berbeda dan lengkapi senjata terbaik untuk bertahan hidup dan berkembang di medan perang.

Cara bermain game ini sangat mudah sobat hanya perlu mengambil senjata pertama dan bertarung secara sehat dengan orang lain, ketika sobat menjelajahi tanah yang luas dari makhluk dan penjarah yang berbahaya sobat perlu waspada terhadap sikat dan kabu karena tidak akan pernah tahu apa yang ada disana. Dalam Survival Heroes MOD APK Terbaru 2021 sobat harus memilih dimana sobat memulai, apakah itu ditempat berbahaya, panas atau area yang jauh sobat disini harus memilih dengan bijak karena hanya mendapatkan satu kehidupan per-pindahan.

Dalam Survival Heroes MOBA Battle Royale 2.4.0 Mod Unlimited Money hanya keberuntungan dan keterampilan sobat akan diuji. Untuk menjadi seorang survivalis sejati, sobat harus berimprovisasi dengan mengambil peralaan yang tepat pada saat yang tepat juga. Hampir 30 senjata yang digunakan oleh pahlawan kelangsungan hidup yang memberi peluang khusus untuk dipilih. Sobat bisa menggunakan senjata api yang berbahaya untuk membunuh semua orang di jalan sobat, atau jika sobat lebih memilih jalan yang licik sobat bisa memasang perangkap, mengintai di sikat dan menunggu musuh untuk melangkah.

Mod Info :

  • Tanpa iklan
  • Dapatkan Uang Tanpa Batas
  • Aksi Daring
  • Grafik 3D yang menakjubkan
  • Tantangan harian antar pemain
  • Tidak Terkunci Semua

Screenshot :

Survival Heroes Mod Apk Unlimited Money
Survival Heroes Mod Apk Unlimited Money
Survival Heroes Mod Apk Unlimited Money

Informasi :

  • Nama : Survival Heroes - MOBA Battle Royale Apk
  • Versi : 2.4.0
  • Ukuran : 824.5 Mb
  • Update : 10 Juni 2021
  • Kategori : Game Aksi
  • Persyaratan : Android 4.2 and up
  • Developer : Snail Games USA Inc

Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Survival Heroes Mod Apk Unlimited Money 2.4.0 MOBA Battle Royale for Android Update 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel