ROME Total War MOD APK


ROME Total War MOD APK

ROME Total War MOD APK - Hallo sobat vazmod! Kalau sobat pernah menonton film Dragon Blade mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan game ini. Jadi Rome War tidak hanya hadir di dunia film saja tetapi sekarang hadir sebagai game android terpopuler lebih menariknya lagi game ini bisa dimainkan secar offline, jadi sobat tidak perlu membutuhkan koneksi internet untuk memainannya. Jika sobat menyukai game ini maka silahkan download link nya dibawah, dan untuk lebih mengenal sobat bisa baca deskripsinya.

Taklukkan dan kuasai dunia kuno dengan bertempur dalam pertarungan real-time yang luar biasa dalam kampanye berbasis gilran yang luar biasa. Pada dasarnya ada dua permainan berbeda di Roma Total Wara MOD APK memiliki kampanye berbasis giliran menyeluruh dimana sobat menaklukkan kota dan provinsi saat sobat memperluas ukuran kerajaan. Lalu ada pertempuran strategi waktu nyata dimana sobat menggunakan taktik dan manuver untuk menghancurkan musuh dalam pertempuran. Kampanye utama game ini adalah sobat bermain sebagai salah satu dari tiga keluarga Romawi yang kuat, Julie I, Al dan Skippy Al karena mereka masing-masing berupaya menngkatkan ukuran dan kemuliaan Roma.

Untuk mendapatkan Roma gunakan antarmuka layar sentuh untuk mengontrol kerajaan sobat dan memerintahkan pasukan sobat dengan mudah. Ubah layar menjadi medan perang yang menggembirakan dengan ribuan pasukan, mulai dari legiun, tombak, dan pemanah hingga kavaleri, kereta, dan gajah perang. Arahkan urusan ekonomi, sipil, dan agama kekaisaran sobat dari peta kampanye. Dan mulailah untuk menaklukkan negara Eropa, Afrika Utara dan Timur sebagai salah satu dari 19 faksi hebat termasuk Mesir, Galia, Britania, Kota-kota Yunani, Makedonia dan Spanyol.

Salah satu fitur baru yang besar dari kamapnye ini adalah konsep keluarga. Setiap kelompok Romawi pada dasarnya aalah satu keluarga besar yang semua adalah jendral dan Gubernur. Sobat merupakan salah satu dari keluarga itu sehingga penting untuk menjaga mereka tetap hidup dan memastikan mereka hidup cukup lama untuk memiliki anak yang akan tumbuh menjadi generasi pemimpin masa depan. 

ROME Total War MOD APK memiliki grafis 3D baru yang dapat menghidupkan pertempuran dengan ribuan tentara yang bertempur dilayar. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa secar visual dan langkah besar dari pertempuran dalam perang total sebelumnya. Aksi-aksi yang sangat luar biasa dan sobat akan benar-benar melihat prajurit individu bertarung demi kevaleri. Seumur hidup mereka diiris garis dan seekor gajah akan menginjak-injak semua orang di jalan mereka. ROME Total War MOD APK adalah game strategi yang sangat memuaskan dan menyenangkan yang banyak disukai oleh gamers.

ROME Total War MOD APK
ROME Total War MOD APK
ROME Total War MOD APK


Informasi Game :

  • Android : 7.0+
  • Versi      : 1.10.1RC1-Android
  • Mode     : Offline
  • Genre    : Strategi
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "ROME Total War MOD APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel