Lords of the Fallen MOD APK v1.1.3

Lords of the Fallen MOD APK v1.1.3

Lords of the Fallen MOD APK  - Hallo sobat vazmod!! Jadi kali ini ada game yaitu Lords of the Fallen dimana kalau sobat mengunduh game ini dari playstore sobat harus melakukan transaksi pembayaran atau harus membeli aplikasi gamenya. Tetapi disini sobat akan mendapatkan game ini secara gratis dan kalau sobat mengunduh game ini versi MOD APK maka sobat akan mendapatkan permata uang dan koin tidak terbatas untuk digunakan.

Game ini diumumkan pada tahun 2014 dan merilis gamplay dengan grafis yang sangat kuat untuk menunjukkan potensinya. Sebenarnya game ini akan dirilis pada tahun 2015 tetapi ditunda dan akhirnya pada tahun 2017 game ini dirilis. Lord of the Fall MOD APK dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan sobat mungkin memiliki gagasan tentang grafik engine ini dan grafik ekstra tajam. Game ini terlihat begitu cantik dan memang membutuhkan ponsel kelas atas untuk dapat berjalan dengan baik.

Lords of The Fallen MOD APK merupakan penembak mewah tempat gamer berperan sebagai ksatria yang tidak kenal takut kalau bertarung sendirian melawan monster-monster besar dan aneh. Kontrol intuitif akan membantu mereka selamat dari pertemuan pertama, utnuk beradaptasi dan terus memenuhi misinya untuk membebaskan dunia dari mimpi buruk ini. Grafis yang sangat indah, musuh berbahaya, dan banyak lagi yang akan menyenangkan penggemar proyek-proyek hardcore dalam gaya Gothic.

Disini sobat harus menghindari serangan dari musuh dan merusaknya dengan cara menggesekkan layar dan menggunakan serangan berbasis keterampilan. Meskipun memiliki permainan gesek, sobat akan menyukainya karena beberapa alasan. Pertama game berbayar tidak memerlukan IAP untuk menyelesaikan game, ini adalah game aksi adiktif online dan memiliki konten adiktif dan sinermatik yang akan menghubungkan sobat hingga akhir. Itu akan terlihat hebat saat bertarung dengan monstr raksasa. Kemudian sobat juga bisa memilih pahlawan dan kemampuan mereka berbeda dan cocok untuk setiap karakter.

Ada sistem kerajinan dalam permainan yang dapat digunakan untuk membuat senjata dan pelindung legendaris. Tingkatkan peralatan sobat dengan mudah dengan bahan-bahan yang sobat dapatkan dari ruang bawah tanah/pertempuran. Namun, sobat harus menunggu beberapa saat sementar untuk meningkatkan armor sobat atau sobat dapat mempercepatnya dengan permata. Sistem pertarungan satu lawan satu dan game yang dikembangkan dengan baik tetapi menemukan beberapa bug dan crash yang memungkinkan untuk segera diperbaiki.

Lords of the Fallen MOD APK v1.1.3
Lords of the Fallen MOD APK v1.1.3
Lords of the Fallen MOD APK v1.1.3

Fitur Lords of the Fallen v1.1.3 :
  1. Peningkatan stabilitas
  2. Perbaikan lokalisas kecil
  3. Perbaikan masalah tutorial

Fitur Lords of the Fallen MOD APK v.1.1.3 :
  1. Uang tanpa batas
  2. MODS akan ditambahkan nanti

Informasi Game :
  • Android : 4.4+
  • Versi      : 1.1.3
  • Mode     : Offline
  • Genre     : Laga
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Lords of the Fallen MOD APK v1.1.3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel