Horrorfield MOD APK

Horrorfield MOD APK

Horrorfield MOD APK - Hallo sobat vazmod!! Seperti biasa kali ini admin membagikan game android terpopuler yaitu Horrorfield tidak hanya film saja yang horror namun game juga bisa bergenre horror dan kini sudah hadir game horror terbaru dimana empat pemain harus bekerja damai untuk bertahan hidup untuk menangkap dan membunuh orang lain. Game ini hanya multipemain dan pemain bermain sebagai yang selamat atau pembunuh yang kejam. Namun sayangnya Horrorfield menggunakan bahasa rusia dan mungkin sedikit susah untuk dipahami tetapi, Horrorfield MOD APK sudah tersedia uang tidak terbatas, banyak poin keterampilan dan karakter tidak terkunci.

Untuk waktu bermain sebagai korban sedikit lebih pendek daripada bermain sebagai pembunuh, tetapi bermain sebagai orang yang selamat jauh lebih menantang karena sobat lebih bergantung pada sekutu sobat yang bekerja sama dan bermain dengan baik juga. Bermain sebagai pembunuh maupun sebagai penyelamat memiliki banyak fasilitas yang dapat membantu untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka.

Dan kali ini sobat menggunakan Horrorfield MOD APK maka sobat akan mendapatkan poin keterampilan tak terbatas untuk digunakan kemudian setiap pertandingan selesai sobat mendapatkan poin emas dan XP untuk membuka lebih banyak item. Saat sobat memberanikan diri untuk maju menjadi nomor pertama maka tunjangan yang bagus untuk dibuka, tetapi sisa barang lainnya bisa dikonsumsi sehingga tidak cukup memuaskan untuk dibuka.

Sobat harus bekerja sama untuk memperbaiki generator kemudian membuka salah satu gerbang agar korban selamat juga bisa mencari peti disekitar peta untuk mengais item, tetapi sobat hanya dapat melengkapi dua item sekaligus dan semua item memiliki kegunaan yang jelas. Jika sobat mati maka sobat juga kehilangan barang itu, sebgai orang yang selamat ketika pembunuh berada dalam jangkauan sobat maka sobat mendengar detak jantung dan ketika semakin dekat detak jantung mulai berdebar lebih cepat dan lebih cepet dan itu benar-benar menakutkan.

Konsep game ini sangat luar biasa dan suasana yang bagus untuk dinikmati. Agar bisa melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan suasana yang tegang dan panik sobat menyadari bahwa pembunuh melihat sobat dan musik mulai bermain dan sobat berlari seperti kepanasan api neraka. Setelah menikmati permainan terdapat beberapa masalah yang membuat tidak begitu menyenangkan, namun sobat menggunakan game Horrorfield MOD APK yang membuat ketagihan dan merasa senang. Horrorfield MOD APK merupakan game yang menyenangkan tetapi lebih menyenangkan kalau bermain dengan teman-teman.

Free Horrorfield MOD APK
Download Horrorfield MOD APK
Free Download Horrorfield MOD APK

Fitur Horrorfield APK :
  1. Mode maniac memungkinkan secara independen mengembangkan strategi perburuan korban
  2. Mode survivor memungkinkan kooperatif diri dari pembunuh berdarah
  3. Proses peningkatan karakter yang otentik
  4. Sistem kerajinan unik di bengkel dan menempa
  5. Lokasi detail tinggi dengan suasana pasca-kiamat dan permainan menyeramkan
  6. Segera hadir : Klan, tugas, dan peringkat.

Fitur Horrorfield MOD APK :
  1. Emas tanpa batas (perlu instalasi baru)
  2. Poin keahlian tanpa batas

Informasi Game :
  • Android: 4.3+
  • Versi: 0.27
  • Mode: Online
  • Genre: Laga
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Horrorfield MOD APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel