Bulu Monster MOD APK v5.7.0

Bulu Monster MOD APK v5.7.0

Bulu Monster MOD APK v5.7.0Hallo sobat vazmod!! Admin kembali lagi dan membawa game android terpopuler dan dalam versi MOD tentunya. Kali ini admin akan membagikan game Bulu Monster MOD APK yang merupakan game RPG Monter Capture dari Sigma Game Ltd. Bulu Monster MOD APK dengan bulu points tidak terbatas uang hampir seperti Pokemon Go tetapi dengan monster yang berbeda dan Gameplay yang digerakkan oleh cerita.

Bulu Monster memungkinkan sobat untuk menjadi pelatih monster di Pulau Bulu. Game ini menonjol dari semua game monster lainnya karena Bulu Monster membuat sobat sepenuhnya memegang kendali. Dalam permainan peran ini sobat harus menemukan, menangkap melawan, dan melatih salah satu dari 150 monster. Bulu Monster juga memungkinkan sobat untuk terlibat dengan teman-teman dan dengan pelatih secara online, memungkinkan mereka untuk menantang teman-teman dan pemain lain dalam permainan.

Sekitar delapan belas bulan dalam pembuatan Bulu Monster, Sigma Game telah memastikan bahwa aplikasi ini memiliki kualitas yang diharapkan  pengguna. Animasi yang berkualitas tinggi, alur cerita yang penuh petualangan, dan kemampuan untuk menantang teman dan pengguna online lainnya menambah nuansa energi tinggi yang mennyenangkan dari game ini.

Bulu Monster memimpin sobat pada petualangan yang sangat unik dan tidak tersedia di game monster lainnya. Selain memungkinkan sobat untuk menangkap monster, sobat juga bisa melatihnya dan inilah yang membuat Bulu Monster berbeda dengan game lain yang bisa ditemukan di play store. Bulu Monster bisa dimainkan secara online dan offline, sehingga sobat bisa memainkan game tanpa ada koneksi internet, dan membuat game lebih fleksibel daripada yang lainnya.

Untuk memudahkan sobat bermain, Bulu Monster memiliki kontrol sentuh satu tangan sehingga tidak diperlukan Joystick, dan memungkinkan sobat untuk dapat menciptakan keseimbangan yang tepat antara kontrol dan bermain game. Fitur lain dari Bulu Monster adalah toko online, dimana memungkinkan sobat untuk mengakses barang-barang pembelian khusus dan diskon serta membaca umpan balik dari pemain lain dan terlibat dengn pesaing lain di forum online.

Bulu Monster MOD APK v5.7.0

Bulu Monster MOD APK v5.7.0

Fitur Bulu Monster v5.7.0 :

  1. Alur cerita yang menyenangkan dan menarik yang memungkinkan sobat untuk menyelamatkan teman monsternya, Rania sebagai salah satu tugas.
  2. 14 peta fantasi berbeda untuk dijelajahi.
  3. Tantang lebih dari 50 pelatih monster PNC.
  4. Latih tim monster.
  5. Sistem kode teman untuk memungkinkan pengguna mengguna mengundang teman-teman mereka untuk meletakkan permainan bersama mereka, mengingatkan daya saing dan kesenangan Pulau Bulu.
  6. Kumpulkan lebih dari 150 monster berbeda.

Fitur Bulu Monster MOD APK v5.7.0 :

  • Poin Bulu meningkatkan bukan menurunkan

Informasi Game :

  • Android : 2.3+
  • Versi      : 5.7.0
  • Mode     : Online
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Bulu Monster MOD APK v5.7.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel