WWR World of Warfare Robots MOD APK

WWR World of Warfare Robots MOD APK

WWR World of Warfare Robots MOD APK - Hallo sobat vazmod!! Admin kembali lagi tentunya membawa game adroid terpopular dalam versi MOD. Jika sobat suka permainan 3D mungkin sobat bisa mencoba game WWR World of Warfare Robots MOD APK yang di kembangkan oleh Extreme Developers.

Sama seperti robot perang dan pertempuran mech yang memiliki mode multipemain waktu nyata dan pertempuran waktu nyata di seluruh peta dunia terbuka. Ini merupakan mech fight multiplayer tembak game dengan gameplay yang hampir sama seperti robot perang. Dalam WWR World of Warfare Robots MOD APK ini sobat akan bertarung dengan pemain sungguhan, mengumpulkan hadian dan meningkatkan atau membuka kunci mech sobat.

Game ini benar-benar permainan multiplayer pvp dan tidak ada kampanye sama sekali. Sobat bisa memainkan tahap tutorial saat dijalankan pertama kali maka semua pertandingan sobat akan dimainkan melawan pemain sungguhan di seluruh dunia.Sobat harus menembak musuh dengan Auto-Aim atau bidik manual dan dapatkan hadiah yang lebih besar dengan kemenangan.

Disini ada fitur premium VIP yang membutuhkan uang asli. Tetapi jika sobat mengunduh WWR World of Warfare Robots MOD APK maka sobat akan mendapatkan akun premium gratis seumur hidup. Ada misi harian yang harus sobat selesaikan dan memberikan hadiah besar. Sobat perlu meningkatkan versi robot dan bagian-bagiannya yang berbeda. Karena sobat memiliki akun premium gratis  maka sobat dapat membuka robot premium.

WWR World of Warfare Robots MOD APK memiliki jumlah robot yang sangat besar untuk dimainkan dalam pertempuran waktu nyata. Mereka dilengkapi dengan fitur dan senjata unik. Serever game berjalan 24 jam online sehingga sobat dapat bertarung dengan pemain sungguhan diseluruh dunia. Untuk desain grafis 3D yang modern sangat bagus dan tidak terlalu buruk.

Ada berbagai mode permainan yang tersedia seperti pertandingan maut dan pertempuran tim serta turnamen clan. Kamuflase premium tidak terkunci untuk digunakan dalam pertempuran karena sobat memiliki WWR World of Warfare Robots MOD APK. Jika sobat tertarik dengan game ini sobat bisa langsung klik link dibawah untuk mengunduhnya.

WWR World of Warfare Robots MOD APK
WWR World of Warfare Robots MOD APK
WWR World of Warfare Robots MOD APK

Fitur WWR World of Warfare Robots MOD APK :

  • Akun premium (hanya beberapa fasilitas yang bekerja)

Informasi Game :
  • Android : 4.1+
  • Versi      : 3.10.8
  • Mode     : Online
  • Genre     : Laga
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "WWR World of Warfare Robots MOD APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel