Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK v3.3.0

Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK
Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK v3.2.0 - Hallo sobat vazmod ! Selamat hari minggu dan selamat berlibur bagi sobat yang sedang liburan. Buat sobat yang tidak liburan hari ini mending kunjungi situs vazmod.blogspot.com disini sobat akan menemukan game yang cocok untuk mengisi hari libur sobat. Vazmod menyediakan game online dan juga offline tentunya dengan MOD APK jadi sobat tidak perlu susah payah untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK adalah game online android dengan genre kartu(card). Cara memainkan game ini yaitu mulai permainan dengan tiga kartu ditangan sobat, bukan empat dan itu tidak terdengar begitu buruk sehingga sobat benar-benar mulai bermain dan kemudian seperti yang sobat ketahui soabt mulai permainan dengan memiliki tiga mantra dan kartu perangkap menghadap ke bawah dan lawan mendapatkan tangan penuh dan bidang sobat kosong dan sobat mendapatkan tangan penuh. Karena sobat menggunakan APK MOD, maka sobat akan mendapatkan beberapa poin pasif untuk memenangkan pertarungan seperti menggunakan peretasan ini hingga sobat bisa.

Di toko-toko kartu mereka menyediakan beberapa paket yang berbeda dan sobat bisa mengumpulkan permata untuk membeli paket-paket tersebut. Sobat bisa menyelesaikan misi dari masuk permainan seperti sobat mendapatkan permata sepanjang waktu sehingga tidak ada kekurangan kartu dan sobat masih bisa memenangkan kartu hadiah dari duelist lain. Ada juga toko kartu sekunder yang disebut pedagang kartu yang sangat keren. Untuk menukarkan jenis poin tertentu atau item atau atribut batu sobat cukup pergi ke toko itu dua kali sehari, dan pemilik toko akan memberi sobat kartu berdasarkan dari apa yang bisa sobat perdagangkan.

Jika sobat memiliki banyak sistem untuk mendapatkan persediaan tanpa harus mengeluarkan uang atau melakukan sesuatu yang terlalu gila dan hal keren tentang toko kartu adalah ketika sobat pergi untuk membeli paket itu. memungkinkan sobat mengetahui setiap kartu yang ada di paket itu sehingga sobat akan tahu apakan sobat membuang permata dan itu akan memberi tahu sobat, dan sobat harus memasukkan 12 kartu ini ke dalam paket 8 kartu yang sobat punya. Pada dasarnya sobat membeli kotak penguat satu pak pada suatu waktu dan itu akan merobohkan jumlah setiap kartu saat sobat mendapatkannya, sehingga sobat mengetahui peluang sobat untuk mendapatkan kartu apapun yang sobat cari dan sobat bisa mengatur ulang Mr.kotak dalam jangka waktu tertentu.

Semua tentang game ini sangat bagus sobat mendapatkan hal-hal yang disebut kunci gerbang adalah jenis kunci pintu gerbang besar atau apa yang memungkinkan sobat untuk membuka gerbang untuk berduel dengan tanda tangan duelist legendaris seperti Joey dan pikirkan mereka semua. Sbat tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengetahui bahwa sobat melakukannya dengan baik. PvP adalah pertempuran peringkat dan sobat tahu pertemburan biasa dan itu selalu benar-benar menyenangkan sehingga sobat dapat melakukannya dan semua sangat mudah diakses. Di dalam permainan sobat tidak harus melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan apapun kecuali itu hanya item tertentu yang sobat giling untuk kartu tertentu.

Free Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK
Download Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK
Free Download Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK v3.2.0

Informasi Game :

  • Android : 4.4+
  • Versi : 3.2.0
  • Mode : Online
  • Genre : Kartu
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK v3.3.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel