War Machines MOD APK v4.1.0

War Machines MOD APK v4.1.0

War Machines MOD APK v4.1.0 - Hallo sobat vazmod!! Seperti biasa admin membagikan game android terpopuler yaitu War Machines yang dikembangkan oleh Fun Games For Free dan tentunya game ini dalam versi MOD APK ya. Jadi, sobat tidak perlu pusing memikirkan uang karena sudah tersedia uang tanpa batas.

War Machines MOD APK merupakan game shooting multiplayer paced cepat yang hanya berdurasi sekitar 3 menit, dan ini dirancang sepenuhnya untuk ponsel dan tablet yang berjalan dengan cukup baik dihampir semua perangkat. Desain grafis game ini sangat bagus dan cocok dengna ukuran game nya. Menurut Unity Engine sobat akan memiliki peta dan fisika yang lebih mendalam.

Jika sobat telah memainkan tank perang dunia, sobat akan melihat gameplay yang serupa dengan game ini. Mekanis pemrotetan dan sistem peningkatan cukup identik. War machines melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam optimasi dan memberikan pertempuran tank yang dioptimalkan dengan baik untuk perangkat android. Jika sobat menggunakanWar Machines MOD APK maka sobat dapat menembak dengan mudah tanpa memuat ulang waktu sehingga membutuhkan musuh cukup mudah.

Ada sistem peningkatan yang memungkinkan sobat dapat meningkatkan tangki. Sobat mendapatkan koin dan uang dengan membunuh musuh dan peringkat lebih tinggi dalam pertandingan. Sobat dapat menggunakan mata uang tersebut untuk membuka kunci tangki baru atau memutakhirkan tangki yang ada. Ada sistem tingkat yang cocok dengan pemain dengan tingkat sobat saat ini.

War Machines MOD APK adalah permainan gratis, sobat akan lama mengumpulkan uang untuk membuka tangki baru. Sobat dapat menggunakan War Machines MOD APK untuk mengumpulkan mata uang dengan mudah, dan ini merupakan permainan yang bagus untuk pecinta tangki. Selamat mencoba. ^^

War Machines MOD APK v4.1.0
War Machines MOD APK v4.1.0
War Machines MOD APK v4.1.0

Fitur War Machines v4.1.0 :
  1. Pertandingan penembakan laju cepat : 3 menit itulah saatnya menurunkan sebanyak mungkin tank dalam game tank sempurna seimbang yang dirancang dari bawah ke atas untuk seluler.
  2. Membeli negara sobat : Pertahankan kehormatan negara dari musuh-musuh sobat. Pertempuran melawan pemain dari Tiongkok, AS, Rusia, Jepang, dan lainnya dunia ini penuh dengan tank.
  3. Dua mode eksplosif : Bertarung dalam pertempuran berbasis tim atau dalam konflik gratis untuk semua.
  4. Tanki iconic dari seluruh dunia : Pilih tangki dari berbagai binatang buas yang kuat tergantung pada strategi sobat. Pilih tank ringan untuk mengintai wilayah musuh dengan cepat dan memberikan pertempuran tim yang mengubah intel. Atau ambil yang terberat dan terkuat dari semuanya, Panzer dan berikan musuhmu apa yang pantas.
  5. Sistem peningkatan tangkap dalam : Buka kunci tangki baru dan buat keputusan strategis atas bagian mana yang ingin sobat tingkatkan. Tunjukkan kepada musuh siapa sobat dengan penyesuaian tangki dengan stiker dan pola.
  6. Berbagai battle fields untuk menjelajahi dan master : Lawan dan tembak musuh sobat di berbagai medan perang perang dunia II kota-kota Eropa, zona industri dengan robot, tanah tak bertuan, ketahui medan perang dan kalahkan serangan dari musuh.

Fitur War Machines MOD APK :
  • Uang tanpa batas
  • Muat ulang instan

Iformasi Game :
  • Android : 4.1+
  • Versi : 4.1.0
  • Mode : Online
  • Genre : Laga
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "War Machines MOD APK v4.1.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel