The Coma Cutting Class MOD APK

The Coma Cutting Class MOD APK

The Coma Cutting Class MOD APK - Hallo sobat vazmod!! Bagaimana kabar kalian ? Sudah 3 hari admin tidak update ya mohon maaf sekali, admin selama dua hari ada di rumah dan dirumah tidak ada koneksi Wi-Fi maklum di rumah gaada yang pasang Wi-Fi heheh. Dan kali ini admin membagikan game android terpopuler dalam versi MOD APK tentunya. Yuk simak ulasan dibawah ini.

Game The Coma Cutting Class MOD APK adalah game horror  yang dikembangkan oleh Devesprsso Games yang berbasis Korea Selatan. Game ini memiliki desain 2D dan bergantung pada lari dan sembunyikan mekanik dimana sobat tidak diberi pilihan untuk melawan dan menara jam adalah kakek dari lari dan sembunyikan genre.

Koma seperti corpse party, terletak di sebuah sekolah di dalam dimensi lain yang menakutkan. Dan itu tentang kesamaanya. Cara penampilan koma sangat bagus, salah satunya ada gaya Asia Timur yang terdapat beberapa kiasan anime negatif dalam animasi. Banyak karakter wanita berdada sangat besar dan banyak dari mereka menggunakan pakaian yang seksual. Game The Coma Cutting Class MOD APK ini lebih cocok untuk dimainkan oleh orang dewasa.

Game The Coma Cutting Class MOD APK memiliki desain karakter yang bagus dan bervariasi, monster bisa sangat aneh dan desain lingkungan selalu segar. Kinerja game yang sempurna seperti lapisan gula pada kue, dan game berjalan seperti mentega mulus. Di awal permainan mekanik game berjalan dengan baik, seperti game dunia terbuka dimana semua area yang sobat akses bisa dikunjungi kembali kapan saja, dan sobat bisa memiliki pencarian sampingan.

Game The Coma Cutting Class MOD APK memiliki beberapa lelucon humor khas gaya anime mulai dari awal sampai akhir dan ada beberapa referensi kecil yang cukup lucu dalam penulisan, juga ada banyak lelucon jatuh datar. Jika sobat penggemar lelucon khas anime mungkin sobat sangat menikmati lelucon itu. Ada banyak lelucon yang didasarkan pada ketertarikan karakter utama kepada wanita yang berbeda dalam permainan itu. Dan ini merupakan game petualangan horor yang bagus.

Free The Coma Cutting Class MOD APK
Download The Coma Cutting Class MOD APK
Free Download The Coma Cutting Class MOD APK

Informasi Game :
  • Android: 6.0+
  • Versi : 1.0.0
  • Mode: Offline
  • Genre: Adventure
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "The Coma Cutting Class MOD APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel