Choices MOD APK VIP Unlimited Diamonds/Keys 2.8.5 Update Terbaru 2021 Gratis

Choices MOD APK VIP Unlimited Diamonds

Free Download Choices Stories You Play MOD APK VIP Unlimited Diamonds/Keys 2.8.5 - Hallo sobat vazmod selamat siang sore dan malam heheh. Kali ini admin membagikan game yang sangat populer sekali di android dan menurut pantauan admin game ini selalu berada di rating atau di urutan paling atas. Kemudian admin penasaran dengan game ini dan akhirnya admin membagikan game ini sekarang dan tentunya dalam versi mod apk ya sobat. Jika sobat sudah memiliki game ini atau ingin memperbaharui ke versi yang terbaru sobat bisa langsung klik link download di bawah ini, untuk sobat yang belum menginstall game ini bisa baca sedikit ulasan berikut ini.

Kalau menurut analisa admin sendiri game ini lebih cocok dimainkan oleh anak remaja sampai dewasa, karena banyak sekali adegan adegan yang tidak cocok untuk dimainkan oleh anak anak mungkin itu yang membuat game ini sangat populer sekali di android. Game Choises Stories You Play MOD VIP APK Unlimited Diamonds merupakan game mengumpulkan cerita untuk banak orang tidak hanya bergenre romansa saja namun game ini memiliki genre drama, horror, dan lainnya. Disini sobat akan menjalani kehidupan seperti di dunia nyata, nah sobat harus memilih dan memutuskan dengan tepat untuk menemukan cinta, mempertahankan pekerjaan dan menjalani kehidupan sederhana, termasuk sobat harus terlibat dalam petualangan fantasi untuk melawan kejahatan.

Ketika sobat berada di situasi tertentu akan ada garis untuk menggambarkan dan memberikan sobat 3 permintaan, dan semua permintaan sangat penting dan akan mengarah ke masa depan yang berbeda. Jadi sobat harus mempertimbangkan dnegan cermat setiap opsi untuk masa depan yang lebih cerah dan menjadikan hidup yang menguntungkan. Setiap cerita sudah diatur dalam dunia yang berbeda dan mengikuti genre yang berbeda juga, karena game ini game online jadi setiap minggu game ini akan diperbarui agar pemain tidak bosan. Seperti contoh The Freshman akan membawa sobat ke Universitas Hartfield sebagai mahasiswa baru. Dia akan menemukan cara untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin dan menemukan cinta dalam hidupnya, nah ada tiga gadis yang sangat populer di kampus, James, Kaitlyn, dan Chris jadi sobat harus memilih satu dari 3 gadis tersebut.

Untuk menambah kawan di kampus atau untuk menarik perhatian dari 3 gadis tersebut sobat harus berpakaian yang mengesankan serta dengan model yang kekinian, karena para gadis melihat bagaimana tampilan luar yang sobat kenakan. Jika sobat sudah memilih gadis tersebut sobat harus menentukan tanggal untuk Winter Formal yang elegan dan romantis, itu akan sangat berkesan bagi gadis yang sobat ajak kencan tentunya gadis tersebut akan merasa senang dan istimewa menjadi kekasih sobat.

Tidak hanya masalah percintaan saja, di game choices mod apk unlimited keys and diamonds vip sobat harus menghentikan pembunuh bayaran yang brutal sekali. Sobat disini harus bermain dengan Detektif Dave Rayes dan A. Marshal Sam Massey dari AS dengan cara menyelidiki misteri di tikungan yang tidak akan di lihat oleh siapapun, sobat harus memeriksa keadaan serta bukti yang ada di TKP. Memang sedikit sulit untuk memecahkan misteri ini namun ini tantangan yang sangat menarik menurut saya dan sobat harus bisa menghentikan si pembunuh sebelum dia bisa membunuh korban lain lagi.

Dalam game Choices mod apk vipmods juga terdapat cerita lain nya yaitu tentang bagaimana seorang raja membangun pasukan yang kuat untuk mengalahkan musuh. Musuh tersebut akan merampok negara dan membuat orang kelaparan, dan ini saat nya sobat harus membentuk pasukan yang kuat dan harus menguasai sihir. Karena jika hanya memiliki pasukan saja itu tidak cukup untuk mengalahkan perambok jahat tersebut. Tidak hanya itu untuk melindungi diri sendiri dan pasukan tentunya sobat bisa memilih gaun bola yang elegan dan baju besi yang kuat, nah jika sobat telah memenuhi kriteria tersebut maka sobat akan dengan mudah menghancurkan musuh dalam pertempuran epik.

Mod Info :

  • VIP
  • Unlimited Diamonds
  • Unlimited Keys

Screenshot :

Choices MOD APK VIP Unlimited Diamonds

Informasi :

  • Nama : Choices Stories You Play APK
  • Versi : 2.8.5
  • Ukuran : 84 MB
  • Update :13 Juni 2021
  • Kategori : Game Simulasi
  • Persyaratan : Android 5.0 and up
  • Developer : Pixelberry

Cara Install :

  • Download game Choices Stories You Play MOD APK
  • Kalau ada peringatan pada android, masuk ke menu setting/security/centang unnown source (sumber tidak dikenal/diketahui)
  • Install lagi APK + Data OBB (jika ada)
  • Letakkan data OBB pada Sdcard/android/OBB
  • Tunggu sampai proses pemindahan selesai
  • Mainkan gamenya
  • Selamat bermain

Link Download :

1 Komentar untuk "Choices MOD APK VIP Unlimited Diamonds/Keys 2.8.5 Update Terbaru 2021 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel