ARK Survival Evolved MOD APK Unlimited Money 2.0.25 free on android latest version

ARK Survival Evolved MOD APK Unlimited Money

Free Download ARK Survival Evolved MOD APK 2.0.25 Unlimited Money - Hallo sobat vazmod!! Admin datang lagi nih, tentunya membawa game android terpopuler dan dalam versi MOD yaa. Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah bermain game ARK Survival Evolved MOD APK 2021 bisa langsung download link dibawah ini, tapi jangan khawatir buat kalian yang belum pernah main game ini, kalian bisa baca sedikit ulasan dibawah ini yaa.

ARK Survival Evolved mod apk uang tanpa batas adalah sebuah game permainan bertahan hidup dimana sobat bisa menjinakkan dan menunggang dinosaurus. Disini sobat akan memanen, membuat dan mengumpulkan makanan untuk tetap hidup. Ini merupakan game survival offline yang dikembangkan oleh Studio Wildcard. Menjinakkan dinosarus di ARK Survival Evolved MOD uang tak terbatas adalah bagian yang sangat menyenangkan.

Game ini awalnya hanya dirilis di PC dan konsol, namun sekarang ARK Survival Evolved MOD money sudah tersedia untuk perangkat android. Game yang sangat menantang untuk bertahan hidup dan tetap hidup dipulau misterius, tempat untuk memulai sendiri tanpa senjata. Namun sobat tetap harus mengumpulkan peralatan, kerajinan senjata, dan bertahan hidp di pulau prasejarah. Tambahkan bagian terkuat pada saat pesta dengan menjinakkan dinosaurus liar.

Pertama sobat harus dengan cepat menemukan air dan makanan yang disediakan dengan cara memetik buah atau berburu beberapa makhluk kecil di hutan. Dikarenakan cuaca di permainan ini sangat ekstrem untuk itu sobat harus dengan cepat membuat pakaian untuk melindungi diri sobat. Jika sobat diserang oleh hewan liar, sobat jangan khawatir karena game ini menyediakan senjata seperti busur, kapak dll untuk menghadapi ancaman. Membangun rumah, bangunan, atau fasilitas juga merupakan cara yang bagus untuk melindungi diri.

Menjinakkan dinosaurus mengharuskan sobat untuk merobohkannya, kemudian memberinya makan sampai ia menerima sobat. Karena ini merupakan permainan bertahan hidup, usaha sobat mungkin akan terganggu oleh predator lain atau pemain lain, jadi sobat harus siap untuk mempertahankan target saat menjinakkan dinosarus. Temui teman realtime di multiplayer dan bersama-sama membangun tempat perlindungan dan melindungi diri sobat dari pemain atau pemangsa PVT lainnya. Namun, tidak semua pemain bagus, mungkin mereka akan menyerang sobat untuk mencari sumber daya yang sobat miliki.

Setiap inci dunia ARK seluas 48 kilometer persegi dibuat dengan tanga, dan mencakup ruang rahasia seperti gua bawah air dan barisan pegunungan yang dapat dijelajahi. Bahkan cuaca pun berubah dengan car yang mempengaruhi gameplay sobat. Ada 80 spesies berbeda di ARK. Sebagian besar adalah dinosaurus, tetapi kemudian ada makhluk seperti Dodo seekor burung bodoh dan lemah yang sangat loyal ketika dilatih. Disini satu pemain mengunci dirinya di gubuk dengan 20 Dodos terlatih yang ganas pada saat membunuh seorang penyerang.

Kalau untuk desain grafis dari ARK Survival Evolved MOD APK hack unlimited money jangan diragukan lagi sobat. Karena game ini memiliki desain grafis platform 3D dimana desainnya merupakan desain yang sangat otentik, tidak kalah dengan versi aslinya. Beberapa efek cuaca fleksibel, dioptimalkan untuk perangkat seluler. Agar game ini cukup pas dengan perangkat sobat, maka harus memilih perangkat berkonfigurasi tinggi agar pengalaman game lebih baik, terutama saat sobat offline, karakter game akan tidur dan tidak akan menghilang.

Ada 30+ bilah pengubah karaker tidak hanya untuk pertunjukan salah satunya yaitu hitbox karaker sobat berskala dengan biah geser, jadi jika sobat membuat diri sobat pendek, maka sebenarnya akan lebih sulit untuk dipukul. Tetapi jika karakter tinggi maka dapat mencapai sumber daya yang lebih tinggi. Jika sobat tertarik dengan game ini langsung saja klik link download dibawah ini dan itu gratis sobat!!^^

Mod Info :

  • Unlimited Money

Screenshot :

ARK Survival Evolved MOD APK
ARK Survival Evolved MOD APK

Informasi :

  • Nama : ARK Survival Evolved APK
  • Versi : 2.0.25
  • Ukuran : 2.2 GB
  • Update : 13 Juni 2021
  • Kategori : Game Petualangan
  • Persyaratan : Android 7.0 and up
  • Developer : Studio Wildcard

Link Download :

Belum ada Komentar untuk "ARK Survival Evolved MOD APK Unlimited Money 2.0.25 free on android latest version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel