Free Download Star Traders Frontiers MOD APK v2.4.69

Star Traders Frontiers MOD APK

Star Traders Frontiers MOD APK - Hallo sobat vazmod!! Kali ini admin membagikan lagi game android terpopuler tentunya dalam versi MOD APK. Sebenarnya admin sekarang sangat malas untuk update game dan memikirkan deskripsi yang bagus dan menarik itu bagaimana, tapi demi sobat sobat semua akhirnya admin update lagi dan mohon maaf kalau deskripsi game nya kurang bisa dipahami karena sekarang admin dalam zona malas. Langsung saja sobat simak ulasan berikut ini.

Star Traders Frontiers MOD APK merupakan game luar angkasa yang dikembangkan oleh Trese Brothers dan game ini masih baru dirilis untuk android sobat. Disini sobat berperan sebagai seorang kapten kemudian menempatkan sobat di komando kapal independen di alam semesta feodal. Di feodal ini sobat akan diperlakukan sebaik mungkin oleh orang sampai sobat dapat membangun reputasi. 

Terdapat banyak kru yang sudah terlatih dengan baik dan lebih baik tentunya dengan senjata untuk lebih memperkuat kru tersebut. Mengambil misi untuk memburu mata-mata orbit salah satu planet sebelumnya, kemudian sobat menaikkan level yang didapatkan secara acak dan dapatkan pengalaman dari waktu ke waktu petugas sobat merupakan tulang punggung kru dan bisa belajar sampai tiga profesi berbeda seperti terbang menuju salah satu titik kemudian bertemu dengan seorang pemburu hadiah dari Fraksi.

Sobat akan kehilangan reputasi karena sobat tidak menyerah, namun bisa dicegah dengan cara melompat ke titik yang lebih aman.Sistem bahan bakar akan sedikit terbakar dikarenakan navigator melakukan perang di Dixie. Bakat provokasi perang di Dixie Maelstrom menetapkan arah ke final dengan tujuan tidak ada gangguan pertemuan kapal dan sobat bisa melihat di layar android dibagian pojok kanan bawah terdapat sebuah kotak yang menunjukkan peristiwa yang terjadi setiap sobat melakukan perjalanan melalui ruang, jika kru sobat jelek atau buruk dan merasa mempertahankan kapal mungkin yang terjadi akan rusak selama penerbangan rutin atau terdapat luka atau keduanya(rusak dan terluka).

Terdapat mata-mata yang mengintai sobat selama melakukan misi ini. Untuk mengetahui mata-mata sobat perlu patroli orbit planet seperti memata-matai dan penjelajahan yang diwakili oleh bakat dari kru. Permainan kartu memberi sobat kesempatan untuk mengubah atau menghapus risiko untuk mencapai tujuan atau melegkapi misi. Jika sobat menggunakan Star Traders Frontiers MOD APK maka sobat akan lebih mudah untuk memainkannya untuk merasakan keseruan bermain game Star Traders Frontiers langsung saja klik link dibawah ini.^^

Star Traders Frontiers MOD APK
Star Traders Frontiers MOD APK
Star Traders Frontiers MOD APK

Informasi Game :
  • Android: 4.1+
  • Versi: 2.4.69
  • Mode: Offline
  • Genre: RPG
Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Free Download Star Traders Frontiers MOD APK v2.4.69"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel