Transit King Tycoon (MOD, Free Shopping) 4.15 free on android latest version

Transit King Tycoon Mod apk

Free Download Transit King Tycoon Mod APK Unlimited Money 4.15 Update Terbaru 2021 | Hallo sobat vazmod !! Kali ini saya akan share salah satu game android yang bertema tentang membangun sebuah kerajaan dimana sobat harus membangun infrastruktur yang yang sesuai. Tentunya dalam membangun infrastruktur sobat harus memiliki uang. Game Transit King Tycon MOD ini akan menyediakan banyak uang dalam jumlah yang tak terbatas sehingga sobat bisa membeli dan meningkatkan semuanya dengan mudah.

Transit King Tycoon MOD APK Free Shopping merupakan game android simulasi terbaru dimana Anda akan membangun kerajaan untuk mengirim barang ke berbagai kota. Untuk memenuhi kebutuhan mineral yang terus berkembang di kota-kota, topi-topi besar, dan posel sambil menghasilkan keuntungan di samping. Anda harus memproses barang-barang pokok dari peternakan dan tambang menjadi produk-produk bernilai tinggi yang bergarga. Semakin panjang rantainya, semakin besar imbalannya dan akan menjadikan pulau Anda makmur dan tumbuh menjadi iri dunia.

Untuk membantu Anda mengangkut semua kargo itu, bangunlah armada truk dan bus yang paling kuat. Beli DOG besar dengan kapasitas besar atau pilih kambing secepat kilat untuk mengepos melalui pedesaan. Tingkatkan mereka untuk menjadi lebih cepat dan lebih efisien atau dapatkan pengalaman yang cukup untuk membeli model baru dan lebih baik saat Anda prgi. Kelola strategi Anda dengan bijaksana untuk mengoptimalkan rute dan pembelian untuk naik di papan peringkat. Agar Anda mendapatkan uang untuk membeli DOG besar tersebut diperoleh dari Transit King Tycoon MOD APK disini Anda akan memiliki Sumber Daya dan uang yang tidak terbatas sehingga Anda dapat membeli semuanya dengan mudah.

Pulau Anda penuh dengan kemungkinan dan kota-kota yang menunggu untuk tumbuh menjadi megapolis. Bangun jaringan yang luas jalan dan peta yang berbeda untuk terhubung dengan berbagai pabrik dan suplai barang. Menyediakan kota dengan rute bus bersama dengan pertanian dan barang-barang pertambangan untuk melihat kota-kota mengganti lumbung dengan townhouse dan gedung pencakar langit raksasa dan bantu mereka tumbuh.

Untuk memenuhi kebutuhan kota yang berkembang dengan pengusaha transportasi Anda dan menghasilkan keuntungan dan membuka banyak kendaraan menggunakan Transit King Tycoon MOD APK untuk uang yang tidak terbatas. Tingkatkan untuk membangun lebih banyak kota dan membuka kunci sumber daya dan bangunan baru. Semakin banyak Anda membuka kunci, semakin banyak pula yang akan Anda dapatkan. Jika Anda menggunakan Transit King Tycoon MOD APK Anda akan memiliki banyak uang untuk dibelanjakan dan membuka hampir semua bangunan secara instan.

Ayo sobat segera download game Transit King Tycoon MOD APK secara gratis buktikan bahwa Anda bisa membangun kerajaan dan buktikan bahwa pulau Anda makmur dan tumbuh menjadi iri dunia.

Mod Info :

  • Free Shopping
  • Unlimited Money

Screnshot :

Transit King Tycoon Mod apk
Transit King Tycoon Mod apk
Transit King Tycoon Mod apk

Informasi :

  • Nama : Transit King Tycoon Apk Mod
  • Versi : 4.15
  • Ukuran : 85 Mb
  • Update : 10 Juni 2021
  • Kategori : Game Simulasi
  • Persyaratan : Android 4.4 and up
  • Developer : BON Games

Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Transit King Tycoon (MOD, Free Shopping) 4.15 free on android latest version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel