Sims FreePlay MOD APK Unlimited LifeStyle points 5.61.0 Update Terbaru 2021

Sims FreePlay MOD APK

Free Download Sims FreePlay MOD APK v5.61.0 Infinite Simoleons / Infinite LifeStyle points Terbaru 2021 - Hallo sobat vazmod !! Kali ini saya akan share salah satu game android lagi nih buat kalian para gamers. Unduh aplikasi The Sims FreePlay MOD dan nikmati visual yang menakjubkan dalam permainan membangun kota favorit Anda dan membuka kunci semua barang yang membutuhkan penggilingan dengan mudah sekaligus sentuhan.

The Sims FreePlay MOD APK adalah permainan Android simulasi dari EA Electronics ART. Hidup mewah dengan Sims Anda dan lakukan semua hal yang dapat Anda bayangkan dalam permainan. Game ini adalah permainan simulasi yang realistis dimna Anda dapat menumbuhkan keluarga sendiri, bersenang-senang, membangun bisnis, atau bahkan membuat bayi. Terdengar menyenangkan bukan ? Lebih menyenangkan dengan MOD APK FILE.

The Sims FreePlay MOD APK unlimited money adalah game The Sims milik EA yang tidak terlibat untuk bermain di play store. Untuk menang Anda tidak perlu melakukan pembayaran. Ketidaktergantungan aslinya ada banyak sekali spin-off dan pertumbuhan. Semua itu menambahkan dalam kencan geologi yang bodoh atau paket ekspansi yang memusingkan dan tidak enak dilihat di tempat lain. Anda memulai olahraga dengan Associate di Keperawatan peta kota kosong dan Anda harus dipaksa untuk memilih plot Anda untuk membuat on. Bangunan awal Anda dapat kembali tanpa biaya dan itu bukan rumah busuk juga.

The Sims FreePlay MOD APK hack terbaru hanya untuk mendorong Anda pergi dan jadi waktunya untuk bersenang-senang. Dibandingkan dengan The Sims 3 harus ada konten asli 10 kali lebih banyak karena beberapa game sims lainnya, gaya rambut dan kepribadian membuat pilihan. And cukup membayar dua puluh menit hanya dengan membuat tampilan Sim Anda namun Anda menginginkannya. 

Setelah menciptakan waktunya untuk melakukan manuver Sim Anda ke dalam pekerjaan untuk memperkenalkan Anda, namun olahraga itu bekerja dan apa yang harus Anda lakukan untuk menginduksi Sim Anda. Peristiwa yang terjadi dalam Sims FreePlay berlangsung selama mereka di planet ini. Anda harus mengirim Sim Anda ke kamar kecil dan mereka akan membutuhkan waktu 10-15 detik untuk menjalankan rumah baru mereka.

GamePlay periode ini mungkin tidak sesuai selera semua orang, tetapi ini akan bekerja untuk orang orang yang memiliki hal hal untuk dicoba dan dilakukan sepanjang hari, seperti bekerja. Kirim Sim Anda ke angka di pagi hari dan setelah Anda pulang kerja sendiri mereka akan selesai juga. Setiap tindakan yang dilakukan oleh Sim Anda akan menghasilkan poin keahlian dan dalam beberapa kasus uang juga. Efek suara dalam permainan ukuran persegi juga pintar. Setiap tindakan yang Anda lakukan termasuk yang benar-benar berbeda sehingga Anda dapat mengenali perbedaan antara Sim yang telah Anda ciptakan atau mandi.

Mod Info :

  • Infinite Simoleons
  • Infinite LifeStyle points

Screenshot :

Sims FreePlay MOD APK
Sims FreePlay MOD APK

Informasi :

  • Nama : Sims FreePlay MOD APK 
  • Versi : 5.61.0
  • Ukuran : 26 MB
  • Update : 16 Juni 2021
  • Kategori : Game Simulasi
  • Persyaratan : 4.1 and up
  • Developer : ELECTRONIC ARTS

Cara Install :

  • Download game The Sims FreePlay MOD APK
  • Kalau ada peringatan pada android, masuk ke menu setting/security/centang unnown source (sumber tidak dikenal/diketahui)
  • Install lagi APK + Data OBB (jika ada)
  • Letakkan data OBB pada Sdcard/android/OBB
  • Tunggu sampai proses pemindahan selesai
  • Mainkan gamenya

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Sims FreePlay MOD APK Unlimited LifeStyle points 5.61.0 Update Terbaru 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel