Free Download Plants vs. Zombies Heroes MOD APK v1.30.4

Free Download Plants vs. Zombies Heroes MOD APK v1.30.4

Free Download Plants vs. Zombies Heroes MOD APK v1.30.4 - Hallo sobat kali ini admin membagikan game android yang sangat populer baik dikalangan dewasa maupun anak-anak dan game yang admin share tentu saja dalam versi MOD APK ya sobat. Untuk lebih mengenal game nya silahkan sobat baca sedikit ulasan diberikut ini.

Mungkin hampir semua orang didunia memainkan game Plants vs. Zombies Heroes dan tentunya sudah tidak asing lagi bagaimana cara memainkan game ini. Cara bermain game Plants vs. Zombies Heroes sama baik itu versi 1 atau versi 2 hanya saja yang membedakan yaitu tampilan nya saja. Dan admin kali ini membagikan Plants vs. Zombies Heroes MOD APK dimana game ini merupakan sekuel dari game Plants vs Zombie 2.

Bagaimana cara bermain game Plants vs. Zombies Heroes MOD APK ? Cara bermain nya sama dengan versi sebelumya.  Dibagian pertama tentunya sobat menemui tahap tutorial, tahap vertikal tanaman vs rumah tingkat zombie di belakang dan zombie di depan. Yang harus dilakukan pertama kali yaitu sobat harus menanam satu buah matahari agar lebih mudah untuk membeli senjata. Ketika sobat tekan tombol pertarungan maka pertempuran akan dimulai. Zombie akan muncul melewati 5 jalur dari halaman rumah sobat.

Plants vs. Zombies Heroes MOD APK memiliki karakter yang lebih lucu dan gemuk serta lebih pendek dari versi sebelumnya. Ada karakter seperti bayangan hijau yang merupakan penembak  dimana karakter ini bisa menembak zombie dari jarak jauh. Kemudian ada Spadaro yaitu sebuah kentang dimana digunakan untuk memperlambat atau memberi makan zombie serta memberi tipuan kepada zombie sehingga zombie tidak melanjutkan perjalanannya untuk masuk ke rumah. Banyak karakter atau senjata yang digunakan untuk mengalahkan zombie lainnya.

Plants vs. Zombies Heroes MOD APK adalah game hack dimana sobat dapat menanam tanaman tanpa batas dengan matahari tanpa batas. Sobat bisa bermain game ini tanpa adanya koneksi internet sehingga game ini dapat dimainkan dimanapun dan kapan pun. Jika sobat tertarik dengan game ini langsung saja klik link dibawah ini.^^

Free Download Plants vs. Zombies Heroes MOD APK v1.30.4
Free Download Plants vs. Zombies Heroes MOD APK v1.30.4
Free Download Plants vs. Zombies Heroes MOD APK v1.30.4

Fitur Plants vs. Zombies Heroes MOD APK :
  • Matahari tanpa batas

Informasi Game :
  • Android : 4.1+
  • Versi : 1.30.4
  • Mode : Offline
  • Genre : Action Adventure

Link Download :

Belum ada Komentar untuk "Free Download Plants vs. Zombies Heroes MOD APK v1.30.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel